Fashion Blogger Indonesia

   
Fashion Blogger Indonesia

Fashion Blogger Indonesia

Fashion dan Blogger, dua dunia yang berbeda ternyata bisa bersatu juga nih. Dunia fashion yang notabene hanya berkutat masalah fashion ternyata bisa digabungkan dengan dunia blogger yang selalu berkutat di depan laptop, hahaa. Lalu apa sebenarnya ‘Fashion Blogger’ itu?

Dilihat dari arti dua kata penyusunnya, Fashion Blogger adalah seseorang yang mempunyai minat dan bakat serta hobby dalam merancang sebuah fashion dan mode kemudian dia tulis ulasan mengenai fashion yang dia ciptakan dalam blog miliknya. Tujuan Fashion Blogger pada umumnya adalah untuk berbagi fashion yang dia sukai dengan para penggemar fashion yang lain ataupun kepada pembaca lainnya.

Di Indonesia, walaupun dunia blogger baru populer semenjak beberapa tahun yang lalu, namun untuk masalah Fashion Blogger bisa dibilang Indonesia sebagai juaranya. Dari 10 Fashion Blogger di dunia, ternyata 5 diantaranya berasal dari Indonesia. Pada pertengahan tahun 2011, sebuah majalah fashion terkemuka, Dresscode pernah mengeluarkan daftar 10 Fashion Blogger dalam majalahnya. Dalam daftar 10 Fashion Blogger versi Majalah Dresscode diketahui ada 5 Fashion Blogger yang berasal dari Indonesia.

Kelima Fashion Blogger Indonesia itu adalah:
  1. Anastasia Siantar - brownplatform.blogspot.com
  2. Chanelene. Chanelene - summerflounce.blogspot.com
  3. Diana Caitlin - Callmediiiyn.blogspot.com
  4. Okky Dommy - dommychoo.blogspot.com
  5. Sonia Eryka - soniaeryka.blogspot.com
Kelima Fashion Blogger Indonesia ini harus kita acungi jempol. Kenapa? Bukan hanya karena kelima Fashion Blogger ini masih berusia muda, namun karya-karya dan tulisan mereka sudah memberikan inspirasi bagi para Fashionista di Indonesia khususnya dan tak sedikit dari luar Indonesia yang tertarik dengan gaya dan style dari fashion mereka berlima.

Mereka berlima menunjukkan bahwa di Indonesia perkembangan fashion juga mengikuti perkembangan di dunia. Secara tak langsung mereka membawa nama Indonesia dalam perkembangan fashion dunia. Bagaimana, hebat bukan para Fashion Blogger Indonesia?

*Foto: Di ambil dari Blog Famysa, (Pemiliknya ada di bawah, yang komen paling atas, hee)
Diperbarui

8 Komentar

+ Tambahkan
aku memang udah sering denger nama sonia eryka. tapi gag pernah buka blognya. seringnya lihat blog Ghaida Tsurayya, Diana Rikasari, Indi Sugar.
aku tahu blog mereka juga dari ngutip kok Syif, Soalnya aku jarang merhatiin fashion, apalagi nyari Blognya. Kalo kamu mah kudu apdet terus fashionnya... :D

Tulisan ini cuma gara" pengen tahu aja yang akhir" ini lg booming soal blog. hahaa
Ohh ini Fashion Blogger Indonesia ..
Semoga diberikan yang terbaik ..
Ada yang baru nih ya hehehe . Semoga sukses dan diberikan yang terbaik ya gan
Ohhh jadi ternyata yang jadi objek fashion di blogger fashion adalah si pemilik blognya
Makasih kak, jadi makin banyak referensi tentang fashion..
Kain Batik Motif Sendiri
Terimakasih untuk artikel yang sangat bermanfaat ini, kami bertambah pengetahuan setelah membaca artikel ini, para pembicara internet marketing selalu menyarankan untuk kita terus menulis artikel bermanfaat seperti ini, salam dari mutiara untuk membawa kesuksesan pearl wholesale Indonesia dan sukses selalu untuk Anda.

Wah makin kesini makin banyak ya fashion blogger Indonesia. Suka lihat di instagram pada foto pake jam tangan wanita terbaru gitu.
Tambahkan Komentar