Jika ditanya ngapain aku ikutan kontes blogger ini, ya karena aku punya blog yang udah bertahun-tahun hidup tapi tetap aja nggak banyak-banyak tulisan/postingnya alias gak produktif. 74 postingan itupun sebagian banyak ditulis saat ikutan Liga Blogger Indonesia yang pertama (2013) dan kedua (2014) dulu *ciee...alumni LBI ternyata :p tapi cuma sebagai partisipan sih, soalnya dua kali ikut pun gak pernah menang dan sering ninggalin kewajiban alias gak setor tulisan. Eh, tapi pernah sekali dapat juara tantangan dan dapet hadiah pulsa dari admin LBI sebesar rahasia. XD

Nah, karena punya pengalaman saat ikut Liga Blogger Indonesia dulu ternyata blogku jadi lebih produktif dari hari-hari biasa, maka aku memutuskan untuk ikut lagi tahun ini. LBI yang ketiga (2015) absen ikut karena telat daftar, jadi terpaksa tahun 2015 blogku nganggur lagi deh, hihii. Aku sih tak terlalu mengharapkan sebuah hadiah dari kompetisi ini, tapi yang penting bisa menjadikan blog ini lebih produktif. Tapi ambisi tahun ini bukan hanya bisa nulis produktif di blog aja sih, tapi juga bisa melawan 10 Blogger Terdahulu dan bisa mempecundangi mereka. *tapi yang penting bisa lolos kualifikasi dulu lah, hahaa.

Oke, itu alasan kenapa aku ikut dalam Liga Blogger Indonesia 2016 ini. Semoga LBI 2016 ini jauh lebih bersemangat, bergairah dan lebih seru dibanding LBI tahun-tahun sebelumnya. Salam kenal untuk semua peserta LBI 2016. Let’s Go....! :)

20 komentar:

  1. Alumni Rupanya ya? Wehhh pengalaman sudah banyak pastii..
    Oh yaa tetap semangat dan konsisten ngeblognya yoo..
    oh ya jangan lupa ngelancong dikit ke http://hadramisuprayogi.blogspot.co.id/

    Salam kenal @HadramiSupra

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi pengalaman jadi tim penghibur aja, hihii...
      Sip (o)

      Hapus
  2. ayooo semangaaat, semangaaaat, udah punya pengalaman ini maahh pasti bisa lebih memanage waktu buat posting :D

    @diahalsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengalaman buruk sih iya, [-(
      Ah, ini juga baru mau mulai lagi...mari semangat :-b

      Hapus
  3. Balasan
    1. Siap mbak Ahliah...makasih dah main2 disini :)

      Hapus
  4. Semangat Kaka, target kualifikasi harus lolos dulu. Habis itu ketemu saya di kompetisi, hehehehee... Geer banged dah... Salam kenal dari #BloggerKalimantan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang Mas Dwi, nanti aku samperin di Kompetisi, siapkan amunisimu Mas, kita akan habis2an =))

      Hapus
  5. (p) waaah ternyata udah ikutan dua season Masnya... Hihi, salam kenal ya Mas Wawan. Semangat nulisnyaaa! :>)

    @tehpocii
    ❀ Diary Khansa by Funy ❀ www.diarykhansa.com ❀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes, tapi terpencundangi oleh diri sendiri [-(

      Salam kenal dan semangat juga Mbak Khansa (f)

      Hapus
  6. CEMANGADDDDH kakaaaaa!
    mari corat coreet ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 Kakak....tak tunggu balimu kakak :)
      Siap, nanti aku mampir ke Banaran.

      Hapus
    2. Tak jajake Soto, hahaa =p~
      Tapi ojo lali oleh2 e soko Ingelheim ya

      Hapus
  7. Cie alumni LBI. Hihi. Semoga harapan supaya blognya kembali produktif tercapai. Semangat..!! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...semangat jg buat mbak Dini
      Alumni abal-abal nih mbak :-d

      Hapus
    2. emot paling pas buatku itu, hahaa...
      Alhamdulillah lolos LBI2016, tapi tetep aja factor ke'bejo'an yg bikin lolos, wkkk =))

      Hapus

 
Wawa eN Venture © 2010 - 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top