Udah nggak perlu ditanyakan lagi kalau Bubur Kacang Ijo ini selalu 'ngangeni'. Campuran kacang hijaunya dengan ketan hitamnya ditambah siraman santan yang gurih sungguh pas ketika dihidangkan saat hangat dan membuat lidah jatuh rasa pada 'sruputan' pertama. Dulu saat masih sekolah di Solo, pagi sehabis subuh suka jalan-jalan pagi ke City Walk Slamet Riyadi ini. Bukan untuk olah raga/lari-lari melainkan cuma mau beli 'BurJo' ini. Dan sampai sekarang pun kalau pas main ke Solo kadang masih suka nyempetin beli ini BurJo.


Nyruput Bubur Kacang Ijo yg masih anget kebul-kebul, sambil menikmati udara Kota Solo di pagi hari. Lumayan lah kalau pagi udara belum sepanas & sepolusi kalau siang hari. Ditambah lagi kalau pagi wajah-wajah orang yang lalu-lalang disana masih bening-bening, jadi masih enak di pandang, beda kalau dah siang, kecut Om. :p

Di warung
Bubur Kacang Ijo ini juga ada macem-macem gorengan, ada risoles, bakwan, mendoan, dll. Disediakan juga air putih hangat buat para pelanggan yang ingin minum.
 

Yang pengen nyoba silahkan datang sendiri ke lokasi di City Walk Slamet Riyadi, sebelah timur Perempatan Omah Lowo, Purwosari, Surakarta, atau tepatnya di depan Hotel Arini. Karena BurJo ini adanya cuma pagi hari, diusahakan datangnya jangan terlalu siang, karena Bubur Kacang Ijo ini mulai buka dari pagi-pagi buta dan biasanya jam 8 sudah habis.
 
 
Oke, selamat menikmati Bubur Kacang Ijo... :)

2 komentar:

 
Wawa eN Venture © 2010 - 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top