Ikut @LBI2014? Ambil Positifnya Aja Lah

   
Ikut @LBI2014? Ambil Positifnya Aja Lah

Ikut @LBI2014? Ambil Positifnya Aja Lah

Klasemen Liga Blogger 2014 pekan 2
Ikut @LBI2014 sebenarnya nggak cuma iseng, tapi serius agar lebih produktif dalam menulis blog. Apalagi dalam @LBI2014 pengiriman tulisan blog diberikan tenggang waktu 5 hari pengerjaan, senin sampai jumat. “Ini sosok untuk orang-orang sepertiku nih.” Pikirku di awal ikut lomba.

Pekan pertama sukses mengirim 3 tulisan dengan total point 3 dan menempati posisi 5. Pekan kedua aku diminta panitia untuk dijadikan tempat blogwalking, sehingga malem senin aku nglembur bikin tulisan mengenai Konten Marketing agar senin pagi sudah bisa diposting dan diumumin ke peserta lainnya. Seneng juga bisa dijadiin tempat blogwalking temen-temen peserta Liga Blogger Indonesia.

Satu tulisan sudah dibuat, tinggal membuat dua tulisan bebas. Dasar sukanya ngerjain sesuatu diwaktu mepet, setelah hari pertama posting tulisan tema, baru hari ketiga kepikiran membuat tulisan untuk postingan bebas. Tapi apa yang terjadi? Jadwal berubah, hari kamis aku harus pulang kerumah mengambil mobil untuk keperluan acara ke Jogja sama temen-temen. Akhirnya tulisan untuk posting pun keteteran belum selesai.

Hari jumat pagi kembali ke Semarang. Sehabis sholat jumat pada ribut semua mempersiapkan yang perlu dibawa ke Jogja. Udah cucian dari kemarin belum kering karena ternyata di Semarang dua hari hujan turun gak berhenti. Karena suasana seperti ini, lupa dah sama rencana kirim postingan ke @LBI2014.

Sore berangkat ke Jogja, diperjalanan sempat teringat sama kewajiban posting blog ke @LBI2014. Akhirnya sampai di Jogja, jam masih pukul 9 malam. Tapi ternyata temen-temen menghendaki kami langsung berangkat ke Gunung Kidul dan saat itu juga kami melanjutkan perjalanan. Dua jam perjalanan akhirnya sampai juga di lokasi. Dan parah...nggak ada sinyal bro...! kalau gini, gimana aku mau posting blog???

Pasrah aja dah, ketinggal satu point juga nggak masalah. Intinya juga bukan pointnya, yang penting bisa mengikuti terus dan bisa produktif dalam menulis blog. :D
Diperbarui
Tambahkan Komentar