Jika ditanya apa hobi baruku akhir-akhir ini? Bisa dipastikan aku akan jawab lari-lari pagi. Ya, akhir akhir ini aku memang sering bangun pagi dilanjut lari-lari pagi. Jika ditanya itu atas inisiatif dan kemauan pribadi atau bukan, kemungkinan aku jawabnya atas kemauan pribadi walaupun kenyataannya hobi baru ini atas desakan temenku, hahaa.

Aku biasa memanggilnya Mas Lilik, teman dari kamar sebelah. Badannya tinggi besar, tapi juga sedikit melebar di bagian tengah. Alhamdulillah badanku jaga tak kalah menarik dengannya. Tinggi cungkring tapi juga sedikit membesar di bagian tengah, mirip anak busung kekenyangan. Melihat tubuh bagian tengah kami berdua yang sudah tak enak dipandang, maka Mas Lilik mempunyai statement bahwa kami harus segera melakukan sesuatu yang berdampak positif sebelum terlambat. Yah, atas desakan temenku itulah akhirnya aku terpaksa melakukan aktifitas yang menyehatkan ini. Dan selama tiga kali seminggu, setiap Minggu pagi, Selasa pagi dan Kamis pagi kami memutuskan untuk lari-lari memutari sebuah danau buatan kecil di kawasan BSB, Semarang.

Pada hari pertama memang terasa malas untuk berangkat. Sesudah jamaah sholat shubuh, dengan udara yang masih lumayan dingin membuat badan ingin merangsek masuk ke dalam kamar kemudian menelusup dibawah selimut. Tapi memang yang namanya Mas Lilik ini orangnya super semangat dan pantang menyerah, dia menyeretku keluar kamar dan melemparkanku ke atas motor. *ini hanyalah contoh majas hiperbola :p

Dan akhirnya kami berangkat ke kawasan BSB mencari tempat yang nyaman buat lari-lari. Saat itu Kami berdua belum tahu kalau di sekitar danau bisa buat lari-lari. Tapi naas, belum sempet nemu tempat yang nyaman buat lari-lari, ban motorku kempes. Ampuuun...!

aku bisa melihat sunrise tepat diatas danau di kawasan Bukit Semarang Baru.

"Keren Bro...!"

sehabis jamaah sholat Subuh

dulu di pinggir danau…

25 April 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wawa eN Venture © 2010 - 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top