Foto sunset dengan warna merah muda, pink. Hemm, aku nggak tau ini peristiwa yang langka, jarang terjadi atau sudah sering terjadi, soalnya aku baru dua kali melihat sunset dengan warna pink seperti ini. Yang pertama aku melihat sunset seperti ini dengan background Gunung Merapi, kali ini gantian dengan background Gunung Merbabu.

Foto senja ini diambil pada hari Minggu, 7 Juli 2013 pukul 17.47.08 (detail amat yaa, hahaa) dari Kecamatan Ampel Kabupaten Boyolali, tepatnya di perempatan Pasar Ampel di jalan menuju arah Pantaran, saat nunggu temen mau pergi ke Pantaran. Waktu itu aku janjian sama temenku ketemuan pukul 5 sore di lokasi, tapi sampai setengah enam belum juga datang. Akhirnya waktu maghrib mulai tiba, dan langit senja mulai menampakkan cahaya khasnya.

Awalnya aku nggak terlalu tertarik untuk mengambil foto sunsetnya, melihat lokasiku yang nggak terlalu bagus untuk mengambil foto. Lagian besok juga masih bisa kalo memang pengen foto sunset, pikirku. Tapi aku buru-buru mengeluarkan HP untuk siap-siap mengabadikan moment ini karena aku melihat cahaya yang beda dari biasanya. Merah muda. Dulu aku memang pernah melihat yang seperti ini saat di rumah, dan tak lupa juga untuk mengabadikannya. Tapi, biarpun sudah pernah, aku tetap tak mau ketinggalan hal seperti ini. Biarpun lokasi nggak mendukung, cuek aja, yang penting bisa ambil fotonya dan hasrat bisa terpenuhi, hahaa. Alhasil, lahirlah foto sunset langit senja dengan warna merah muda.

4 komentar:

  1. aku nunggu diajak berpetualang sama kak wawan. tapi kok gag diajak2 yaa --

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhir-akhir ini belum sempet berpetualang lagi kok Fa, ntar deh insyaAllah diajak...Tenang aja, masih banyak petualangan yang menanti kita di depan.. :D

      Hapus
  2. kyaaaaa cantik banget =3 ngomong-ngomong itu pantaran di mana? haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih makasih.. :)

      O iya, lupa ngasih lokasi detailnya...maap

      Pantaran itu desa di lereng timur Gunung Merbabu, masuk kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali.

      Hapus

 
Wawa eN Venture © 2010 - 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top