HIDUP BUKAN HANYA UNTUK CINTA

Kita hidup di dunia ini bukan untuk cinta melulu, mblo!
Aku tahu usiamu kini mulai dewasa,
Dan pasti virus galau mulai menyerangmu, apalagi saat melihat teman-teman seusiamu mamadu kasih dengan lawan jenisnya, sedangkan kau hanya bisa melihat dan melongo saja.

Aku ragu saat aku membaca statusmu,
“Aku yakin kau lah cinta sejatiku.”
Kamu sadar nggak tu saat nulis statusmu itu?
Jangan-jangan kamu ngelindur sambil nyetatus ya, mblo? Hahaa
Oke, semoga aja kamu masih sadar dan sehat lahir batin.

Oh iya, satu lagi mblo...
Aku pengen nanya satu pertanyaan aja ke kamu,

Kalau emang kamu sudah menemukan dan yakin bahwa dia cinta sejatimu, mau kamu apakan dia? Kamu bawa pulang? Trus kamu potong-potong kemudian dimasak? Dan akhirnya kamu makan? *hiii, kok malah kaya sumanti to iki*

“Ya enggak lah, akan gua nikahin dia, dan gua ajak dia hidup di rumah cinta gua. Itu tanda cinta mati gua ke dia, Wan!”

Yakin mblo mau nikahin dia? Ingat mblo, umurmu baru 21, sedangkan dia lebih muda dibanding kamu. 

Masih banyak waktu untuk menyiapkan kebahagiaanmu kelak bersamanya. Dan yang paling penting, emangnya kamu sudah siap melepaskan masa mudamu?

Ya dah, good luck aja deh buat kamu mblo, semoga bahagia dunia akhirat dengan cinta sejatimu itu, Aamiin.

Hanya sebuah coretan
5.51 18/09/2012

3 komentar:

  1. si mblo tu temennya ya...?
    tlong knalin ke saya, biar say kasih wejangan sdikit. tp jgn lupa sediakan sebungkus rokok dan sglas kopi.hahahaha...

    kunjungan pertama nih gan, salam kenal....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa...
      ya nanti saya sampaikan dulu maksud kebaikan sampeyan pada yang bersangkutan :D

      Oke, salam kenal juga...

      Hapus
  2. buat si joe(mblo), semoga cepat menemukan pasangan sejati ya... semangatttt... :D

    BalasHapus

 
Wawa eN Venture © 2010 - 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top