Coretan Malam | Sudah Gila-kah Aku ??

   
Coretan Malam | Sudah Gila-kah Aku ??

Coretan Malam | Sudah Gila-kah Aku ??

Sudah Gila-kah Aku ?? 

Ingin sekali aku menulis puisi tentangmu, tapi aku tak bisa menuliskan apa yang ada di kepalaku. Buntu. Kepalaku penuh dengan bayangan dirimu, memutar-mutar bagaikan slide foto yang sedang berjalan. Kadang membayangkan saat dirimu sedang berjalan kemudian kau melihatku seraya tersenyum padaku. Oh betapa bahagianya diriku.
 
Aku melihatmu duduk termenung di pinggir kolam. Sesekali kau melemparkan kerikil ke tengah kolam. Ingin sekali aku menemanimu disana. Bersama merenungkan siapa diri kita yang sebenarnya.

Senyummu selalu membuyarkan segala masalahku. Hanya keindahan yang selalu terpancar dari wajahmu. Senyum dan gelak tawa yang selalu membuat mata dan telingaku selalu dan selalu ingin merasakan keindahan dari setiap yang kau lakukan dan kau katakan. Senyummu tak hanya manis bagiku, senyummu akan selalu indah di dalam hatiku. Senyummu memaksaku untuk selalu tersenyum.

Suaramu mengalun indah melewati lorong telingaku, menghipnotis telingaku agar tak melewatkan satu kata pun yang keluar dari bibirmu. Getaran suaramu sanggup meruntuhkan dinding-dinding hatiku. Suaramu mampu membuat hati ini meloncat-loncat kemudian merobohkan dinding hati dan ingin melompat kepadamu. Suara indahmu membuat hati ini gila, tak tahu lagi apa itu yang waras. Hati ini sudah tak waras, yang aku tahu hanyalah keindahan dirimu.

Tak perlu melihat senyummu, tak perlu mendengar suaramu, keindahan akan selalu muncul dalam pikiranku bersama dengan hadirnya dirimu dalam imajinasiku. Aku sudah gila, tak ada lagi yang bisa menggangguku saat sedang memikirkanmu. Justru bayangan dirimu seakan mengganggu kerja otakku. Kau selalu muncul dan terlintas setiap waktu. Aku seperti orang gila yang selalu senyum sendiri dimanapun dan di situasi apapun. Kau memaksaku tersenyum, bahkan disaat aku tak harus tersenyum.

Aku orang gila yang akan selalu bahagia selama kau masih berseliweran di relung hatiku. Tapi aku takut jika suatu saat nanti aku akan menjadi orang gila yang selalu menangis saat kau hadir di ingatanku.


Sudah Gila-kah Aku ??


22.04
12 Juli 2012


Bookmark and Share
Diperbarui
Tambahkan Komentar