Foto Makro | Bunga di pinggi jalan

Satu lagi foto makro hasil jepretan memakai HP Jadul gua nih.

Hobi baru lari-lari pagi ternyata asik juga. Selain tubuh jadi tambah sehat bugar, banyak juga yang bisa dilakukan di sela-sela lari (baca: istirahat). Saat sedang lari-lari dan melihat objek yang bagus untuk di foto, tangan ini reflek mengambil HP yang selalu ada di aku celana. Tanpa was wis wus, langsung deh, klik klik klik, dapet foto makro Bunga Kuning di pinggir jalan yang sedang dihinggapi Kumbang. Jujur nih, itu Kumbang sebenarnya tidak sengaja hinggap di atas bunga alias Kumbang sengaja aku taruh di atas bunga, hihii.

Yah, kadang kita perlu memodifikasi objek sebelum diambil fotonya agar hasil fotonya bisa maksimal, lebih menarik dan tambah oke. Coba deh dibayangkan kalu foto di atas tidak ada kumbangnya, kira-kira hasilnya lebih bagus yang ada kumbangnya atau yang tidak? Tentu lebih menarik yang ada kumbangnya dong.

Menurutku sih ada dua objek yang saling berinteraksi akan menambah daya tarik suatu foto. Bisa dibilang sebagai objek pembanding lah. Kalau cuma ada satu objek kan monoton. Kecuali ada satu yang ditonjolkan, misalnya yang diambil fotonya cuma putiknya doang, jadi pandangan akan fokus ke putik.

Oke, tunggu foto selanjutnya ya Sob...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wawa eN Venture © 2010 - 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top