Lagi lagi kegiatanku molor. Kali ini gara-gara hujan yang dari tadi siang habis sholat jum’at gak berhenti-henti.


Rencananya tadi habis sholat jum’at mau ke Magelang, tapi keburu hujannya turun jadi nunggu reda dulu. Sekarang sih udah agak mendingan, tinggal grimis aja, & habis posting tulisan ini aku mau siap-siap buat berangkat ke Magelang.


Kali ini aku harus bener-bener berangkat, karena dah terlanjur janji sama sepupu mau tahun baruan di Magelang. Lagian juga dah lama gak berkunjung kesana, sekalian melepas penat & beban pikiran. Semoga aja sepulang besok dari sana, pikiranku dah kembali normal, maklum kemarin agak goyah mentalnya. Wkwkwawa ;p


Kata sepupuku sih besok pagi mau naik ke Menoreh. Pegunungan Menoreh itu kalo dilihat dari Candi Borobudur arahnya di selatan. Dari puncak Candi Borobudur terlihat jelas indahnya Bukit Menoreh. Kebalikannya, jika Candi Borobudur dilihat dari puncak Menoreh, kalian akan melihat pemandangan yang amat sangat mengesankan. Apalagi jika itu di pagi hari. Jauh dibelakang candi terlihat gunung kembar Merapi Merbabu yang mulai menampakkan dirinya karena terkena sinar matahari pagi. Ditambah suasana sekitar candi yang masih berkabut membuat pemandangannya semakin mempesona.


jujur, aku sih belum pernah lihat yang kaya gitu. aku bisa cerita kayak gitu karena deskripsiin foto di atas. hahaahaaa ;p Tapi tenang, sepulang dari sana besok, akan aku bagikan pengalamanku selama  aku berada disana.


Oke, hujan dah berhenti nih. Sholat Ashar dan bersiap Go To Magelang...!!!


See U next TimE... ;)


16.08
Jum'at, 30 Des 2011

Wawan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wawa eN Venture © 2010 - 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top