Puisi Untuk Dirimu

   
Puisi Untuk Dirimu

Puisi Untuk Dirimu


Kau Datang Padaku



Engkau datang membawa sesuatu yang belum pernah aku rasakan sebelumnya

Hari-hariku jadi lebih hidup

Ada keindahan dan kekuatan dalam menjalani tiap kepayahan yang tiap hari salalu ada saja menemuiku

Semua yang aku lakukan di waktu sebelum ini

Membuat reaksi negatif, yang muncul di kemudian hari

Sering kali aku gagal


Tapi sekarang, engkau seperti energi yang mengisi ulang energiku yang sudah hampir sekarat

Mataku terbuka, aku mulai merangkak, merayap dan bangun dari kematian jiwa ini

Jemput aku, bantu aku berdiri dan menatap ke depan

Raih tanganku agar aku bisa bertahan dan dapat mengantarmu

Menuju ujung dunia

Masuk ke dunia lain

Dunia dimana kita hidup damai selamanya


06.10
1 April 2012
di Aula PPRT


Bookmark and Share
Diperbarui
Tambahkan Komentar