Yeai...Selamat Hari Ibu 22 Desember 2015...!!!
For my mother, and another mother, halah opo iki :p

Google aja juga ikut berbahagia dengan membuat google doodle bertema Hari Ibu (gambar di atas) untuk para Ibu di Indonesia, masa iya kita enggak, kan malu...

Untuk Ibuku, ibunya ibuku, dan ibunya lagi dan seterusnya, selamat hari ibu, aku sayang dan cinta kalian. Terima kasih atas perjuangan para ibu sehingga kami, generasi penerus manusia bisa bertahan hidup dengan damai di bawah nauangan kasihmu, dalam luasnya samudera maafmu, dan hangatnya cintamu, serta lindungan dari do'a-do'amu, ibu.

Dan ibuku adalah ibu terbaik diantara para ibu di seluruh dunia ini, itu menurutku loh ya, kalau kalian ya ibu kalian masing-masing dong, hihii. Yang pasti, ibu kita adalah orang pertama yang harus kita bahagiakan dan pantang untuk dikecewakan. Karena apa? Ingat, di dalam hadits urutannya sudah jelas, yakni IBU, IBU, IBU, baru kemudian AYAH. Itulah kenapa kita harus hormat dan patuh kepada Ibu. Tapi Ayah jangan terus ditinggalkan loh yaa...hahaa

Tiga bagian Ibu dan satu bagian Ayah itu bukannya deskriminasi atau menolak persamaan jender, tapi menunjukkan betapa terhormatnya seorang Ibu di hadapan Allah dan Rosul-Nya. Karena pengorbanan seorang Ibu sejak mulai mengandung sampai menyapih itu sungguh luar biasa berat, makanya posisi Ibu juga dilebihkan dari posisi Ayah. So, berbahagialah untuk kalian para Ibu dan Calon Ibu karena perjuangan kalian dalam membesarkan dan mendidik anak adalah sebuah jihad. I Love You, Mom. :)

Sekali lagi, selamat Hari Ibu untuk para Ibu dan Calon Ibu.

6 komentar:

  1. selamat hari ibu, buat ibuku tersayang :D
    dan selamat hari ibu juga buat calon ibu dari anak2ku nantinya (halah, apa apaan ini :D)

    salam kenal mas ^^/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciee...ketahuan jomblo nih...wkkk :>)
      Oke, salam kenal juga mas Bisma

      Hapus
  2. Ibu, ibunya ibu, ibunya ibunya ibu. Hihihi.. Terusin aja sampai ketemu titik puncaknya. :D

    BalasHapus
  3. hehe kenapa disebut nenek moyang, karena begitu besarnya jasa ibu kali ya,, ga ada yang bilang kakek moyang..seperti yang dikatakan di atas.. "Ibu, ibunya ibu, ibunya ibunya ibu. Hihihi.. Terusin aja sampai ketemu titik puncaknya"

    BalasHapus

 
Wawa eN Venture © 2010 - 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top