Sunset di Pantai Kuta
Pantai Kuta, siapa yang tak tahu dengan yang namanya Pantai Kuta? Pastinya dah tahu semuanya dong. Pantai yang terletak di Kabupaten Badung sebelah selatan Kota Denpasar, ibu kota Bali ini memang berbeda dengan pantai lainnya. Pantai Kuta seperti mempunyai pesona tersendiri. Pergi ke Bali jika belum mampir ke Pantai Kuta akan terasa ada yang kurang. Pantai Kuta cocok untuk menikmati keindahan sunset, karena itu pantai ini disebut juga Pantai Matahari Terbenam atau Sunset Beach. Jika ingin menikmati matahari terbit, kita bisa pergi ke Pantai Sanur yang menghadap langsung ke matahari terbit. Maka, Pantai Sanur dikenal dengan Pantai Matahari Terbit atau Sunrise Beach. 

Nah, saat aku KKL (Kuliah Kerja Lapangan) semester kemarin, tempat observasinya berada di Kota Denpasar. Karena sudah sampai di Bali, kurang lengkap kalau tidak sekalian mengunjungi tampat-tempat wisata yang ada di Bali. *ini yang bener kegiatan wisata atau KKL ya? wkkkk ;p
Pantai Kuta menjadi tujuan observasi (baca: wisata) kami selanjutnya setelah observasi (yang sebenarnya) di Kota Denpasar. Kami datang di waktu yang pas, kurang lebih pukul 16.30 WITA, jadi tak perlu berlama-lama untuk menyaksikan matahari terbenamnya.

"Katanya ke pantai, kok banyak 'gunung'nya ya?", celetuk temenku.
"Woi, tetep fokus, jangan sampai nanti terjadi insiden nabrak 'gunung'." sahut temenku yang lain.
"Hahahaa...."


Jangan kaget kalau berlibur di Pantai Kuta ini, karena banyak bule yang juga berlibur disini. Kalian dah tahu dong apa yang dilakukan bule kalau ada di pantai? Bener sekali, mereka ke pantai untuk menjemur pakaian, eh...menjemur diri ding. Dengan hanya memakai pakaian seadanya (duh duh, kasian mereka, hahaa) mereka berjemur di pantai. Ga jauh beda lah kalau kalian pernah melihat nelayan menjemur ikan tangkapan mereka, berderet-deret tanpa pakaian. hahaa

So, siapkan hati dan mental kalian ya...hahaaaalaaaah... ;p

Nih foto-fotoku yang lain saat di Pantai Kuta...

Wisatawan bermain dengan ombak Pantai Kuta
Sore hari memang saat yang pas untuk mengunjungi pantai yang satu ini. Sambil menanti saat-saat terbenamnya matahari, kita bisa bermain-main dengan ombak yang menggulung-gulung ke arah kita.


Ibu dan Anak menikmati sunset di Pantai Kuta
Mengajak keluarga berlibur di Pantai Kuta juga merupakan tempat yang nyaman, karena tempatnya yang luas. Di pantai ini juga sering diadakan permainan-permainan yang mengasikkan.

Bule di Pantai Kuta
Pelajar yang lagi berlibur
Karena Pantai Kuta sudah terkenal sampai mancanegara, maka tak heran jika di pantai ini sangat banyak sekali bule yang lagi 'berjemur' sambil bersantai menikmati indahnya pantai dan sunset. Jadi mohon matanya dijaga biar ga kesandung. ;p


Berselancar di Pantai Kuta

Berselancar
Surfing
Surfing atau Berselancar sama saja

























  







Di Pantai kuta ini juga tempat yang digandrungi para Wisatawan Mancanegara karena ombaknya yang bagus dan enak buat surfing atau berselancar. Ombak di Pantai Kuta ini bukan hanya untuk peselancar yang sudah ahli saja, untuk para pemula atau yang ingin berlatih pun juga bisa di pantai ini. Orang bilang, Surganya peselancar ya di Pantai Kuta.

3 komentar:

  1. wiiihh..kutaaa..jadi ingat waktu dulu maen kesana..

    tapi sayang pas kesana lagi koootttooorrr banget pantainya :(

    tapi gimanapunsunset disana berasa ya :)
    keep posting, keep touring, keep photographing (bener ga nih inggrisnya maksa aje dah :) _

    BalasHapus
  2. @Adi,
    Emang kapan kesananya?

    Oke siap...!
    *udah, anggep bener aja lah, hahaa*

    Makasih udah kunjung balik :)

    BalasHapus
  3. I'd like to find out more? I'ԁ likе
    to find out more details.

    my blog: Read More In this article

    BalasHapus

 
Wawa eN Venture © 2010 - 2016. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top