[Download] The Raid 2 Berandal Parody Remake Full HD 2014

   
[Download] The Raid 2 Berandal Parody Remake Full HD 2014

[Download] The Raid 2 Berandal Parody Remake Full HD 2014

The Raid 2 Berandal (Trailer Remake) - The Raid 2 Berantakan :p
The Raid 2 : Berandal akhirnya rilis juga. Bagi para penggemar Film Indonesia pasti sangat menantikan kehadiran film di bioskop-bioskop kesayangannya. Jum'at, 28 Maret 2014 menjadi Pemutaran Perdana Film The Raid 2 Berandal di bioskop Indonesia maupun di Amerika Serikat (USA) dan mendapatkan respon positif dari para penggemarnya. Sedangkan untuk negara Inggris dan Kanada diputar pada tanggal 11 April 2014.

The Raid 2: Berandal adalah film aksi seni bela diri asli dari Indonesia yang biasa disebut pencak silat yang disutradarai oleh Gareth Evans. The Raid 2 Berandal dibintangi oleh Iko Uwais, Alex Abbad, Julie Estelle, Roy Marten, Tio Pakusadewo, Arifin Putra, Cecep Arif Rahman. Selain aktor dalam negeri, Gareth Evans juga menggaet aktor mancanegara dari Jepang seperti Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo, dan Kazuki Kitamura untuk ikut bergabung dalam film ini.

Nah, untuk trailernya bisa deh dilihat di Youtube, tapi nyari sendiri yaa..hehee

Ini aku kasih Trailer yang versi Parodinya yang diRemake oleh temen-temen dari Semarang. Kalau ada yang mau Download The Raid 2 Berandal Full HD 2014 Trailer silahkan klik di tautan video di bawah ini, tapi yang ada versi Remakenya lho, yang asli belum keluar. Dan untuk mendukun perfilman Indonesia aku sarankan jangan download filmnya lah, lihat di bioskop dulu, baru setelah keluar DVDnya baru beli lagi. Dukung Perfilman Indonesia...!!!

Trailer The Raid 2 Berandal versi Parody, Remake...


Kalau mau lihat yang Full Screen lihat yang di bawah ini....


Semoga terhibur dengan karya kami di atas...

O iya, satu lagi ini,
http://www.kaskus.co.id/thread/5346c19f18cb173d408b466d/the-raid-2berandal-parody-quotremakequot-dijamin-ngakak/

Yang suka main KASKUS, bisa gabung di tread buatan bang Icaaan diatas yang ngebahas tentang The Raid 2 Berandal Parody Remake buatan kami. Makasih Bang Icaaan udah dibuatin tread khusus di Kaskus, buat kami itu adalah support yg luar biasa bagi kami yg suka usil bikin video gaje macam ginian. hahaa. Sekali lagi makasih buat Bang Icaaan dan teman-teman semuanya yang udah ngedukung kreasi kami.

Nantikan karya kami lainnya, semoga lebih keren dari The Raid 2 Berandal Parody Remake ini.

^_^
Diperbarui

6 Komentar

+ Tambahkan
nice info... filmnya menarik.. layak untuk diapresiasi..
mantap mudah mudahan laris nih film
Ini dia film kesukaan ane gan
ini dia film kebanggaan warga indonesia
Good Movies sir
Tambahkan Komentar